Manusia Akan Tinggal Dibulan Dalam 40 tahun Mendatang

Manusia Akan Tinggal Dibulan Dalam 40 tahun Mendatang


Penampakan Bulan

Setiap tahun Bumi makin bertambah populasinya serta perkembangan teknologi dan eksploitasi sumber daya alam besar-besaran membuat bumi ini menjadi rusak. sebuah gagasan dikemukakan oleh "Chris Hadfield" salah satu astronott NASA percaya bahwa manusia akan tinggal dibulan dalam jangka 40 tahun lagi.
Dikutip dari Telegraph Hadfield berkata bahwa manusia akan bertahap meninggalkan bumi secara bertahap dan menetap di bulan dan tinggal dibulan dapat  membantu kita mengeksplorasi antariksa lebih baik," imbuh Hadfiel.
hadfield juga menambahkan mungkin 15 tahun kedepan stasiun iss akan berhenti beroperasi dan dalam 70 tahun mendatang manusia  sudah bisa tinggal di mars.
Editor Scientific American, Clara Moskowitz, dalam wawancara dengan Foxnews, Rabu (18/12/2013), juga memiliki keyakinan yang sama. Manusia pada dasarnya sudah punya teknologi yang mendukung untuk tinggal di Bulan.
"Tinggal di Bulan sebenarnya adalah soal funding," katanya. Manusia tinggal mengupayakan roket, habitat untuk tinggal agar terhindar dari radiasi Matahari, dan mengupayakan cara mendapatkan makanan.
Moskowitz menuturkan, untuk bisa tinggal di Bulan, kerja sama antar-negara dibutuhkan. Amerika Serikat takkan mampu mengupayakan sendiri dengan dana terbatas. Kerja sama antara negara yang sudah mantap dalam teknologi antariksa, seperti Rusia, China, dan India, diperlukan
Bagaimana sob.?
kalian mau tinggal jauh dari bumi...
Kalian mau tinggal Di mars atau dibulan kalau saya gak mau tinggal diluar bumi,
ane udah enak tinggal dibumi....
Bagaimana dengan kalian...???????????????
Tolong bantu saya klik Tombol G+1 ini...


Unknown | | 4 komentar

4 komentar

Hoax nih kayaknya ~
Hape keren tapi CDMA -_-" -> http://spesifikasi-handphoneku.blogspot.com/2013/12/harga-dan-spesifikasi-htc-evo-4g-lte.html

wah saya mah masih betah di bumi deh hehehe asal bumi kita jga dengan baik ya pasti aman - aman aja deh :D

www.ifan-nurhidayat.blogspot.com

ini dari sumber terpercaya kok....

wah sama gan,
ane juga masih betah hidup dibumi....
trims atas kunjungannya gan

Previous Posts Next Posts Homepage