NAREL MANIA suporter fanatik ANDALAS PUTRA FC.

NAREL MANIA suporter fanatik ANDALAS PUTRA FC.







NAREL MANIA  suporter fanatik ANDALAS PUTRA FC –  tahukah anda setiap tim sepak bola pasti memiliki suporter setia dan fanatik. Suporter sepak bola itu ibarat pemain kedua belas bagi tim itu sendiri, dan suporter fanatik itu pasti menyaksikan tim kesayangan bertanding walaupun bertanding kandang maupun tandang. Suporter fanatik adl suporter yang menjunjung tinggi sportifitas serta tetap mendukung tim kesayangan dikala timnya suka maupun duka. Dan kata-kata itu merupakan kata-kata yang cocok untuk kelompok suporter NAREL MANIA yaitu kelompok suporter tim kebanggaan NAREL CITY(Cie....narel city ) yaitu ANDALAS PUTRA FC.
NAREL MANIA merupakan kelompok suporter besar, yang anggotanya semakin hari semakin bertambah.kelompok suporter yang berdiri pada...... (maaf kakak... ane gak tau kpn berdirinya... hehe...).NAREL MANIA selalu hadir untuk mendukung tim ANDALAS PUTRA FC.


Dan ketika tim ANDALAS PUTRA FC junior mengikuti turnamen internal kota tuban,NAREL MANIA selalu hadir menonton secara langsung ditempat bertandingan, dan waktu final pertandingan NAREL MANIA hadir membanjiri std kerek, meskipun mendapat aksi rasial dari suporter tuan rumah tetapi NAREL MANIA tetap menjaga kedewasaannya dan tidak melakukan aksi kerusuhan. perjuangan NAREL MANIA pun tidak sia-sia karena tim ANDALAS PUTRA FC menjadi  juara dalam turnamen tersebut. Yeeeee....
Jayalah ANDALAS PUTRA FC
Bravo NAREL MANIA

Tolong bantu saya klik Tombol G+1 ini...


Unknown | | 0 komentar

Previous Posts Homepage