Cara submit posting ke Google webmaster

Cara submit posting ke Google webmaster



Bagi seorang blogger pasti ingin postingannya cepat terindeks oleh search engine, salah satunya Search engine Google. saya juga sempat bingung bagaimana agar postingan saya cepat  terindeks oleh google.
setelah browsing sana-sini akhirnya saya dapat menemukan caranya, dan kali ini saya akan bagikan tips Cara submit posting ke Google webmaster ke agan-agan semua.....

Dan tanpa basa-basi inilah caranya CEKKIDOTT :
1. Buka post anda yang ingin anda submit.
2. Lihat URL post anda yang berada pada addres bar browser anda.
3. Copy URL tersebut.
4.Kunjungi  LINK INI
5. Paste/masukkan URL yang tadi anda copy ke dalam kotak "URL:                
6. Masukkan kode yang terlihat pada gambar CAPTCHA pada kotak "Type the two words"          
7. Klik "Submit Request" yang terletak di bawah kotak CHAPTCHA.
8. Cek apakah post anda sudah terindex Google atau belum dengan meng-CopPas judul post anda yang telah anda submit ke kotak pencarian Google.co.id atau Google.com
Catatan:
-Waktu rata-rata yang dibutuhkan Google untuk dapat meng-index post anda adalah 12 jam.
-Sebaiknya anda submit seperti cara tersebut di atas setelah anda membuat post baru.
Semoga berhasil.....
Sekian dan terima kasih.... keep visit http://alphajo22.blogspot.com
Sampai jumpa dipostingan saya berikutnya, bye-bye
Tolong bantu saya klik Tombol G+1 ini...


Unknown | | 2 komentar

2 komentar

mantapp gan haha ijin praktek gan :D


www.ifan-nurhidayat.blogspot.com

Previous Posts Next Posts Homepage