Februari Tahun Depan, SAMSUNG akan Perkenalkan Ponsel Tizen

Februari Tahun Depan, SAMSUNG akan Perkenalkan Ponsel Tizen



TIZEN

Februari Tahun Depan, SAMSUNG Perkenalkan Ponsel Tizen – hai bray ketemu lagi sama, saya kali ini saya akan membahas salah satu produk terbaru samsung yaitu “Februari Tahun Depan, SAMSUNG Perkenalkan Ponsel Tizen” .
Samsung merupakan salah satu raksasa teknologi komunikasi dunia yang berlomba-lomba membuat GADGET canggih sesuai dengan perkembangan jaman, Samsung yang selama ini  menggunakan sistem operasi Android, mulai dari android seri pertama sampai android 4.2 (Jelly bean). tahun depan perusahaan asal negeri Kpop ini sedang mengembangkan sistem operasinya yang diberi nama Tizen.
“Tizen” mungkin banyak orang tak banyak tahu tentang sistem operasi tizen. Samsung yang pada awalnya menjanjikan akan memperkenalkan ponsel tizen pada awal tahun ini, namun di tunda sampai akhir tahun 2013. Sampai akhir 2013 pun, Samsung juga tak memperkenalkan ponsel tizen ke khalayak publik.
Menurut laporan dari beberapa sumber terpercaya . Samsung dikabarkan berencana memperkenalkan Smartphone Tizen pada bulan februari tahun depan, diajang Mobile World Congress (MWC) 2014.


Mungkin selama ini Samsung  mengangandalkan sistem operasi Android saja, namun pelan tapi pasti, Tizen juga akan menjadi ponsel pintar andalan Samsung di masa mendatang.
Dikuti dari BGR, para peneliti dan analisis smartphone percaya bahwa samsung ingin melakukan terobosan besar ponsel pintar, maka momen kedatangan dengan Tizen dinilai tepat. "Sederhana saja jika ingin melakukan gebrakan, Samsung hanya perlu menunjukkan perangkat komersialnya di Mobile World Congress," ujar analis Geoff Blaber, Vice President CCS Insight.
Platform tizen ini telah mendapat  dukungan dari banyak mitra. Selain Samsung, Intel, dan Linux Foundation sebagai motor pengembangnya, terdapat vendor-vendor besar lain seperti Fujitsu, Huawei, dan Docomo, yang berkomitmen mendukung Tizen.
OS Tizen dijanjikan akan menjadi platform sistem operasi yang paling terbuka dan komprehensif, tidak ada fitur atau aplikasi yang diwajibkan harus ada di dalam ponsel pintar. Vendor ponsel pintar bebas menambahkan apa saja sesuai kebutuhan pengguna, di wilayah masing-masing.
Kita tunggu saja kapan tanggal maennya, mungkin para penggemar smartphone terutama “Samsung” sudah tidak sabar menunggu kedatangannya di indonesia. Semoga harganya pas dikantong hehe.
OK terima kasih telah membaca postingan saya.
Sampai jumpa di postingan saya selanjutnya... See you



Tolong bantu saya klik Tombol G+1 ini...


Unknown | | 2 komentar

2 komentar

wah mantap juga tuh jadi pengen nyicip ntar (di mimpi) :v

hehehehe.....
harganya mungkin selangit gan...

Previous Posts Next Posts Homepage