Yamaha Akan Mulai Memproduksi Mobil Tahun Depan

Yamaha Akan Mulai Memproduksi Mobil Tahun Depan

Hiroyuki Yanagi, ketika memperkenalkan Yamaha Motiv di Tokyo Motor Show, November 2013.
 Yamaha Akan Mulai Memproduksi Mobil Tahun Depan - Halo sob ketemu lagi sama saya Kali ini saya akan memberikan informasi terutama Pecinta otomotif. Tahukan kalian salah satu pabrikan motor asal negeri sakura "yamaha" yang merupakan pesaing kuat dari pabrikan motor honda, yamaha yang selama ini hanya memproduksi motor mungkin tahun depan sudah berencana memproduksi mobil.

Dari Semula yamaha mentargetkan akan memproduksi pada sekitar tahun 2020, kini pabrikan asal Negeri matahari terbit akan memproduksi tahun depan.dalam sebuah wawancara ''Hiroyuki Yanagi'' (Presiden dan CEO Yamaha Motor Co.,) menegaskan yamaha akan memulai memproduksi pada Juni 2014 dan Akan meluncurkan kepublik pada November 2014.
”Kami ingin lebih cepat, karena produksi bisa fleksibel tanpa didasari investasi yang besar. Untuk awal, angka produksi mungkin kecil,” ungkap Yanagi. Lokasi produksi, detail produk, dan harga, lanjut Yanagi, akan diumumkan segera tahun depan. Mobil-mobil yang disiapkan bakal sangat kompetitif dari segi harga.

Model pertama yang dirilis yaitu mobil dua penumpang dengan kapasitas mesin 1.000cc, berbahan bakar bensin.
kita tunggu saja tanggal mainnya mungkin perusahaan berlogo Garputala akan bersaing dengan raksasa otomotif dunia yang juga asal jepang "toyota"
okelah sampai disini posting saya sampai jumpa diposting lainnya....
jgn sungkan2 mampir keblog saya za....
ok se you next posting...
Tolong bantu saya klik Tombol G+1 ini...


Unknown | | 0 komentar

Previous Posts Next Posts Homepage